THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 09 November 2008

peNGKhiaNAt..

Sumpah....
gw orangnya asyikkkk banget....
n gak prnh neko2 kalo temenan (paling2 orang suka dongkol aja ngeliat ulah tolol gw...hehhee)
tp ada satu kelemahan yg gak bisa gw perbaiki..gw mudah banget percaya ma sapapun....
dan kelemahan ini sering kali ngerepotin gw....
gw gak mw org yg udh gw percayai tuw ngkhianati gw..
Pengkhianatan adalah sebuah tindakan yg gak bakal termaafkan lagi oleh gw, ssorang yg dah melakukan pengkhianatan artinya dah sanggup ngelupain nama gw selamanya...Berkhianat sama aja memutuskan tali silaturahmi....NEGARA ini 350 tahun dijajah Belanda yah karna pengkhianatan yg always bercokol di muka pertiwi enich...
nah kalo gw pribadi, gak akan mau mentolerir yg namanya pengkhianatan dan gak ada kata maaf sampe hari akhir gw bernafas...

1 komentar:

punk is not dead mengatakan...

ehem...
gini,,, gw pengen ngasih saran bwt sohib2 gw yg hobi cabut,,,
mending lo brhenti sekolah aja..
jangan ragu lagi

mendingan lo buka usaha laundry, mulailah ngumpulin dana dari temen2 lo, cari investor.......


hidup cuci mencuci!!!!!!!!!!!